Minggu, 29 Januari 2012

Batu Petir didalam Pohon Jelatang


Terdapat berbagai macam bentuk dan jenis batu petir yang kami miliki. hanya saja Batu petir yang saat ini kami tampilkan berbentuk menyerupai bongkahan dengan panjang lebih dari 7 cm. karena waktu ditemukan lansung berbagi sama teman-teman
Salah satu manfaat dari Batu petir atau lidah petir ini, bila di letakkan pada tanah / daerah yang dianggap angker maka tempat tersebut seketika menjadi “tawar” atau normal kembali. Secara umum ia mengandung khasiat untuk keselamatan. dan anti racun di karenakan batu tersebut telah menjadi dua perpaduan.
Jumlah barang           : 1 (untuk bentuk seperti foto)
Status                          : Ready / ada
Harga                          : Nego
Bila anda berniat untuk memiliki Batu Petir ini baik untuk keperluan pribadi atau untuk di hibahkan pada kolega, hubungi kami di yus.dianto@yahoo.co.id
Semua barang / benda yang kami salurkan adalah asli dan alami
sebagaimana saat ditemukan pertamakali
Kami sangat menyarankan anda untuk datang langsung. Dengan begitu anda bisa menyaksikan secara nyata, dapat melakukan pengujian, serta dapat menjumpai koleksi yang jauh lebih banyak, jauh lebih lengkap dari apa  yang kami tampilkan disini. Masih ada puluhan barang lain yang belum atau sengaja tidak kami tampilkan. untuk itu bila barang diatas bukan seperti yang anda harapkan, tak perlu sungkan hubungi kami yus.dianto@yahoo.co.id kami senang bisa membantu anda sepenuh hati. 



Ajaklah seorang ahli, konsultan, guru Supranatural, Metaphisic, Parapsikologi, Gemologist, Metalurgi, Arkeolog, atau orang yang berkompeten dan anda percaya untuk melakukan pengujian saat transaksi berlangsung. Bahkan jika orang tersebut tergolong mampu untuk melakukan penerawangan / pengelihatan batin, ajaklah untuk melihat foto yang kami sertakan. dengan begitu anda dapat menghemat waktu dan lebih yakin atas kwalitas barang yang kami tawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar